Saturday, April 12, 2014

Membeli rencana prabayar

Di masa lalu, ada perubahan drastis dalam jenis telepon prabayar rencana yang ditawarkan. Awal rencana yang lebih mahal dan sulit untuk mengerti. Namun sekarang perusahaan telah menjadi lebih berorientasi konsumen dan menawarkan rencana ramah pengguna yang sesuai dengan penggunaan pelanggan maka menghindari tidak perlu tarif dan layanan dan memasukkan penyok di saku konsumen.

Dengan begitu banyak penyedia menawarkan begitu banyak rencana dengan berbagai layanan dan tarif, sangat penting untuk membandingkan tarif panggilan domestik dan internasional, internet dan SMS biaya dan layanan tambahan saat membeli sambungan baru.

Menjadi bijaksana pelanggan, kita juga harus mendekatkan dua atau lebih menawarkan dari merek yang berbeda untuk melihat mana yang dapat menghemat lebih banyak uang dan sesuai dengan kebutuhan kita. Sebagai contoh jika kita tidak perlu untuk membuat panggilan internasional, kita dapat memilih untuk tidak membayar untuk itu.

Penyedia layanan telepon seluler prabayar juga menyediakan pilihan isi ulang yang mudah. Jaringan isi ulang outlet tersebar di India untuk membuat proses isi ulang mudah bagi pengguna. Kami juga dapat mengisi ulang dari situs penyedia melalui fasilitas online mengisi. Isi ulang instan juga ditawarkan, yang menghemat waktu sebagai login ID tidak diperlukan. Ini akan membantu Anda mengisi ulang on-the-pergi, ketika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk login.

Mudah diskontinuitas adalah fitur lain yang meningkatkan popularitas rencana prabayar. Lebih mudah untuk menyerah nomor Anda di koneksi prabayar daripada dalam koneksi Pascabayar, mana Anda diwajibkan untuk menyelesaikan dasar kepatuhan dan kepatuhan hukum sebelum menyerahkan nomor Anda, yang mengambil banyak waktu. Ini juga datang berguna ketika kami mengajukan permohonan nomor portabilitas.

Jenis rencana juga memiliki berbagai macam pilihan di kartu bonus, yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan beberapa manfaat tambahan dari koneksinya dengan membayar sejumlah sangat kecil uang. Sebagai contoh, ada kartu bonus untuk mengurangi tarif panggilan, untuk mendapatkan pesan teks gratis, dll.

Aspek lain yang menarik dari rencana prabayar adalah bahwa hal itu tidak memerlukan banyak dokumen tidak seperti sambungan pasca bayar. Mendapatkan layanan prabayar cara cepat dan lebih mudah dibandingkan dengan pasca bayar.

Juga, ini adalah alternatif yang berguna untuk orang yang perjalanan ke tempat-tempat untuk sementara waktu dan ingin menghindari biaya tinggi telepon di roaming. Mereka dapat memperoleh nomor prabayar dan menghentikan setelah penggunaan mereka, dengan mudah here.

Selain itu, mereka adalah pilihan terbaik untuk orang tua yang perlu memberikan telepon anak-anak tumbuh mereka, dan ingin menjaga kontrol pada pengeluaran mereka dengan membatasi nilai isi ulang per bulan.

Bagian terbaik tentang memilih rencana prabayar adalah bahwa, tidak mengharuskan Anda untuk menandatangani kontrak apapun. Anda dapat menggunakan sebanyak anggaran Anda memungkinkan dan tidak ada batas waktu pembayaran untuk mematuhi. Hal ini membuat cahaya di saku Anda dan mudah digunakan.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin